Antusiasme Tinggi Pos Perwakilan Cabang (PPC) Paguyuban Warga Klaten (PWK) dalam Menjadi Agen Air Mineral Bonjour

 

PPC Bekasi


Bekasi, 24 September 2023 - Antusiasme meluap dari Pos Perwakilan Cabang (PPC) Paguyuban Warga Klaten (PWK) dalam mengambil kesempatan untuk menjadi agen Air Mineral Bonjour. Hari ini, dua PPC utama, yaitu PPC Jakarta Selatan dan PPC Bekasi, bersaing untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Pertemuan di PPC Bekasi diprakarsai oleh Bapak Teguh Wicaksono dan dihadiri oleh Pengurus Pusat yang diwakili oleh Bapak Kristianto, serta Perwakilan Koperasi PWK, Ibu Atun, menunjukkan antusiasme luar biasa dari PPC Bekasi dalam menyambut tawaran bisnis ini.

 

"Tentu ini kabar gembira dan akan menggairahkan bisnis ini, Koperasi akan didorong untuk lebih kreatif dalam membuat paket keagenan agar jejaring semakin luas," ujar Supriyanto, Ketua Umum PWK. Ketua Koperasi, Puthut Pujianto, juga menyampaikan antusiasme besar atas perkembangan ini.

 

Tidak kalah dengan PPC Bekasi, PPC Jakarta Selatan juga menunjukkan minat yang kuat dalam bisnis ini. Banyak warga PWK yang tertarik untuk terlibat dalam bisnis distribusi Air Mineral Bonjour. Bapak Suripto, yang terpilih menjadi Ketua PPC Jakarta Selatan, bertekad untuk ikut mengembangkan keagenan produk air mineral Bonjour melalui Koperasi PWK Jaksel.

 

“Saya berharap, kedepan, koperasi dapat berkembang, sehingga masing-masing PPC dapat membentuk Primer Koperasi dibawah  naungan Koperasi Pusat PWK. Tentu ini akan menjadi jalan lebih cepat dalam pengembangan masing-masing PPC dalam menjalankan usahanya lewat koperasi” demikian Supriyanto menambahkan

 

Ibu Atun, Tokoh Koperasi PWK

Peluang bisnis ini memiliki daya tarik besar bagi anggota PPC PWK yang ingin menciptakan peluang ekonomi baru dan memperluas jejaring bisnis mereka. Air Mineral Bonjour, dengan kualitas yang teruji dan dukungan penuh dari Koperasi PWK, menjadi pilihan yang menjanjikan.

 

Dengan semangat yang membara, PPC PWK siap untuk menjalankan peran baru mereka sebagai agen Air Mineral Bonjour dan turut serta dalam pengembangan bisnis ini.

 

Informasi : Ketua Koperasi PWK, Puthut Pujianto 081350636261

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini