Koperasi Pembangunan Warga Klaten Menandatangani Kesepakatan Kerjasama dengan PT Mustika Niaga Sakti (Air Mineral Bounjur)

 
Kerjasama dengan air mineral Bounjur

 Jakarta Selatan, 14 September 2023.  Hari ini, sebuah momen bersejarah terjadi di gedung Dekopin, Jakarta Selatan, ketika Koperasi Pembangunan Warga Klaten yang diwakili oleh Bapak Puthut Pujianto, SH, dan PT Mustika Niaga Sakti yang diwakili oleh Bapak Teddy Aniel, berkumpul untuk menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) yang menandai dimulainya sebuah kemitraan yang sangat penting.

 

Koperasi Pembangunan Warga Klaten adalah sebuah organisasi yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan Warga Klaten. Mereka aktif dalam berbagai program sosial dan ekonomi yang mendukung pembangunan wilayah mereka.

 
Penandatanganan Mou Antara Koperasi PWK dengan PT Mustika Niaga Sakti

Sementara itu, PT Mustika Niaga Sakti, yang dikenal sebagai jaringan produsen dalam menyalurkan Air Mineral Bounjur, adalah perusahaan yang memiliki rekam jejak yang kuat dalam menyediakan air mineral berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh Indonesia. Produk mereka telah dikenal dengan kualitas dan keamanannya yang tak tertandingi.

 

Dalam acara penandatanganan MoU yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan terhormat, termasuk pejabat Dekopin.  Puthut Pujianto, SH, dan Teddy Aniel menyampaikan sambutan singkat mereka tentang pentingnya kemitraan ini.

 

Puthut Pujianto, SH, dalam Sambutannya, mengatakan, "Kami sangat bersemangat untuk menjalin kerjasama dengan PT Mustika Niaga Sakti. Kami yakin bahwa dengan bantuan mereka, kami dapat memberikan akses yang lebih baik kepada Warga Klaten di seluruh Indonesia untuk air mineral berkualitas tinggi, dan pada saat yang sama, mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat."

 

Sementara Teddy Aniel menyatakan, "Kami melihat bahwa Koperasi Pembangunan Warga Klaten memiliki komitmen yang kuat untuk kebaikan masyarakat. Kami merasa senang dapat berkontribusi untuk mendukung visi mereka. Air Mineral Bounjur akan menjadi bagian penting dalam program ini, dan kami berharap dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga Klaten."

 

Kemitraan ini diharapkan akan membuka peluang baru bagi warga Klaten untuk mengakses air mineral berkualitas tinggi dan dalam waktu yang sama, memberikan manfaat ekonomi yang berkelanjutan bagi wilayah tersebut.

 

Penandatanganan MoU ini adalah awal dari kolaborasi yang menjanjikan antara Koperasi Pembangunan Warga Klaten dan PT Mustika Niaga Sakti (Air Mineral Bounjur), dan keduanya optimis bahwa kemitraan ini akan membawa dampak positif bagi banyak pihak.

 

Untuk informasi keagenan, dapat menghubungi Koperasi Pembangunan Warga Klaten, atau Distributor yang telah ditunjuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini