Mencetak dan langsung memasang Spanduk PWK Di Depan Rumahnya, Semangat Ketua Pos Perwakilan Cabang Depok, Jubir, pantas diacungi Jempol

 


Deddy Haryanto alias Jubir, berpose di depan Rumahnya

 

Depok, 5 September 2023 - Deddy Haryanto, yang akrab dipanggil Jubir, menunjukkan komitmennya yang luar biasa terhadap Paguyuban Warga Klaten (PWK) dengan tindakan mencolok yang menghangatkan hati. Dia baru-baru ini memasang spanduk besar di depan rumahnya yang menyatakan kehadiran Pos Perwakilan Cabang Depok PWK. Jubir bertekad untuk memberikan dukungan maksimal untuk pengembangan organisasi ini serta berperan aktif dalam aksi sosial kemasyarakatan.

 

Spanduk yang dipasang oleh Jubir berisi informasi tentang kehadiran Pos Perwakilan Cabang Depok, yang akan mengakomodasi anggota PWK yang tinggal di sekitar Depok dan sekitarnya. Namun, yang lebih penting, spanduk ini juga mencerminkan semangat dan dedikasi Jubir untuk terlibat dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan melalui Pos tersebut.

 

Ketua Umum PWK mengucapkan apresiasi mendalam atas tindakan Jubir ini. "Jubir adalah contoh nyata semangat dan komitmen anggota kami untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pengembangan PWK serta membantu masyarakat Klaten dan masyarakat umum di Depok," ujar Ketua Umum.

 

Jubir sendiri menyatakan alasan di balik tindakannya, "Saya ingin semua orang tahu bahwa Pos Perwakilan Cabang Depok PWK hadir untuk membantu dan berkontribusi kepada masyarakat sekitar Depok. Saya ingin berperan dalam aksi sosial dan kemasyarakatan yang positif, dan semoga spanduk ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat baik."

 

Dalam beberapa bulan ke depan, Pos Perwakilan Cabang Depok PWK akan menjadi pusat kegiatan sosial dan kemasyarakatan di wilayah ini. Mereka akan melaksanakan berbagai program dan proyek yang akan memberikan dampak positif kepada masyarakat Depok dan sekitarnya.

 

Spanduk Jubir adalah contoh nyata bahwa semangat dan komitmen individu dapat memiliki dampak besar dalam pengembangan organisasi dan upaya sosial. Ini adalah langkah awal yang luar biasa dalam perjalanan PWK untuk memberikan manfaat kepada masyarakat di seluruh wilayah Depok dan sekitarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini