Semangat Kebersamaan, PWK Ucapkan terimakasih tulus kepada Paguyuban se-Jawa Tengah









Berita Terkini

Ucapan Terima Kasih dari Ketua PWK untuk Undangan dari Seluruh Penjuru Jawa Tengah

Jakarta, 5 September 2023 - Dalam perayaan yang gemilang dan penuh semangat dalam rangka Hari Ulang Tahun PWK yang ke-5 di Plaza Semanggi, kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada undangan istimewa dari berbagai penjuru Jawa Tengah.

Perayaan ini telah menjadi sukses besar, dan hal ini tidak terlepas dari dukungan dan kehadiran hangat dari paguyuban-paguyuban yang hadir dalam acara tersebut. Para perwakilan dari KKPS Komunitas Klaten Perantauan Saling Sapa, Keluarga Besar Parang Santun GROBOGAN, KAAPati Jakarta, Paguyuban Bocah Weleri Bersatu, PPSN Paguyuban Perantau Sedulur Ngapak, Community Warga Pekalongan, Paguyuban Family Pesantren Pati, Komunitas Batang Perantauan (KOBARAN), dan Ikatan Warga Klaten Tangerang Raya telah memberikan nuansa istimewa pada perayaan ini.

Ketua PWK, Bapak Supriyanto, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua perwakilan paguyuban yang telah hadir dalam perayaan ini. Beliau mengungkapkan betapa pentingnya dukungan dan partisipasi dari komunitas-komunitas ini dalam mempererat kebersamaan di antara warga Klaten di Jabodetabek.

Sambil menyampaikan terima kasih, Ketua PWK juga ingin mengucapkan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan acara terdapat kekurangan atau ketidaknyamanan. PWK akan terus berkomitmen untuk memastikan setiap perayaan di masa depan akan menjadi lebih baik dan lebih berkesan.

Perayaan HUT PWK ke-5 ini menjadi momen bersejarah yang akan selalu dikenang oleh semua yang hadir. Semoga kebersamaan dan solidaritas ini terus tumbuh dan berkembang.

Hubungi:
Media Relations PWK
Email: paguyubanwargaklatenpwk@gmail.com
Telp: 081234566204

Website: www.pwkonline.com







 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini