Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

 Pengumuman Pengurus Paguyuban Warga Klaten 2023-2028

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Jakarta, 4 September 2023


Selamat sore, para anggota dan rekan-rekan yang terkasih,


Kami dengan senang hati mengumumkan hasil pemilihan dan pengukuhan Pengurus Paguyuban Warga Klaten periode 2023-2028. Musyawarah Besar (MUBES) kami baru-baru ini telah memilih pemimpin dan pengurus yang akan membawa paguyuban ini menuju masa depan yang cerah.


Ketua Umum terpilih  adalah Supriyanto, seorang pemimpin yang penuh semangat untuk membawa perubahan positif bagi paguyuban kita. Dengan semangat yang membara, Supriyanto akan memimpin Paguyuban Warga Klaten ke arah yang lebih baik.


Para pengurus lainnya yang terpilih juga memiliki kualifikasi dan komitmen yang tinggi. Mereka akan bertanggung jawab atas berbagai divisi dan tugas-tugas yang krusial. Kami yakin bahwa pengurus baru ini akan menjaga nilai-nilai dan tradisi paguyuban sambil membawa inovasi dan perkembangan baru.


Ini adalah saat yang penting dalam perjalanan Paguyuban Warga Klaten, dan kami berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh anggota paguyuban. Bersama-sama, kita akan terus memperkuat persatuan dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan yang lebih besar.


Kami akan segera mengadakan pertemuan perkenalan resmi dengan pengurus baru. Bersama-sama, kami akan merencanakan program-program yang akan membawa manfaat bagi anggota dan masyarakat.


Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Paguyuban Warga Klaten. Kami berkomitmen untuk melayani Anda dengan baik dan melanjutkan perjuangan kita bersama.


Salam hangat,

Paguyuban Warga Klaten


Kontak Media:

















Komentar

  1. Mantap betul..., sgt membanggakan PWK makin bersinar turut berkontribusi untuk Klaten yg makin bersinar.

    Selamat dan sukses selalu kpd Pengurus PWK yg baru, smoga amanah.
    Mhn info, kapan rencana pengukuhannya.

    Salam hormat,
    Daryono, SE. MM

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini