Paguyuban Warga Klaten (PWK) Ucapkan Selamat untuk UNTARA di Dies Natalis ke-3


Tangerang, 6 Oktober 2023 - Universitas Tangerang Raya (UNTARA) merayakan peringatan Dies Natalis ke-3 dengan sukses yang patut diapresiasi. Paguyuban Warga Klaten (PWK) dengan bangga mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang diraih oleh kampus yang berdiri di Kawasan Tigaraksa Tangerang ini.


UNTARA telah menjelma menjadi lembaga pendidikan yang berkomitmen kuat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dengan biaya yang sangat terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Prof. Mardiyana, pendiri kampus UNTARA, diakui sebagai pemikir brilian di balik visi ini. Dalam pernyataannya, ia menegaskan, "Saya ingin semua orang bisa kuliah, tanpa hambatan biaya. Dan Kampus bukan hanya menjadi menara gading bagi orang-orang berpunya saja." Prof. Mardiyana, seorang pria kelahiran Klaten, telah membangun fasilitas kampus UNTARA dengan standar tinggi, termasuk gedung kampus yang merupakan salah satu yang terbaik dan terbesar di kawasan Tangerang.


"Kita akan tampung dan cerdaskan masyarakat Tangerang, terutama, dan Indonesia pada umumnya di sini," tegasnya.


Prestasi luar biasa Prof. Mardiyana dalam bidang pendidikan diakui oleh Paguyuban Warga Klaten (PWK), yang memberikan penghargaan Klaten Award dalam kategori Tokoh inspirator pendidikan pada September 2023.


Selain UNTARA, Prof. Mardiyana juga berhasil membangun dan mengembangkan Kampus Pelita Bangsa Cikarang yang tak kalah sukses. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi warga Klaten, khususnya anggota PWK, untuk terus berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa dan memberikan akses pendidikan yang lebih luas bagi masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini