Koperasi Pembangunan Warga Klaten (Koperasi PWK) Berpartisipasi dalam Dialog Nasional IMBC 2024 di Jakarta

Promosi Koperasi PWK di Hotel Yuan Garden

Pasar Baru, Jakarta - 16 Desember 2023 - Dalam upaya terus mengembangkan potensi dan pasar lokal, Koperasi Pembangunan Warga Klaten (Koperasi PWK) diundang untuk berpartisipasi dalam mempromosikan produk di acara bergengsi, Dialog Nasional Indonesia Multi Business Center (IMBC) dengan tema "Tahun 2024 Peluang Dan Tantangan." Acara ini berlangsung di Hotel Yuan Garden, Pasar Baru Jakarta, pada tanggal 16 Desember 2023.

Koperasi PWK tampil sebagai salah satu peserta yang membuka stand promosi, memamerkan dengan bangga produk-produk andalannya, yaitu Beras Rojolele dan Air Mineral Bonjour. Keikutsertaan dalam acara ini menjadi bagian dari strategi Koperasi PWK dalam mengembangkan pasar dan meningkatkan popularitas produk-produk lokal.

Puthut Pujianto, selaku Ketua Koperasi PWK, menegaskan pentingnya terus melakukan penetrasi pasar. "Kami memahami bahwa untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan, kita harus tetap agresif dalam memasarkan produk-produk unggulan kita. Dialog Nasional IMBC ini memberikan platform yang sangat baik untuk memperluas jangkauan dan pengetahuan tentang produk Klaten," ucap Puthut dengan penuh semangat.

Salah satu fokus utama dalam acara promosi tersebut adalah strategi merekrut agen. Koperasi PWK percaya bahwa melibatkan agen adalah kunci untuk mencapai penetrasi pasar yang lebih luas dan efektif. Dengan demikian, diharapkan produk-produk Klaten dapat merambah lebih banyak wilayah dan lapisan masyarakat.

Sementara itu, Supriyanto, Ketua Dewan Pengawas Koperasi PWK, menyambut baik langkah-langkah progresif yang diambil oleh manajemen. "Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam pengembangan koperasi. Dengan membawa produk-produk Klaten ke kancah nasional, kita tidak hanya memperkuat posisi pasar lokal tetapi juga memberikan kontribusi positif pada ekonomi daerah," ungkap Supriyanto dengan optimisme.

Dengan semangat membara, Koperasi PWK berharap bahwa partisipasi mereka dalam Dialog Nasional IMBC 2024 akan menjadi tonggak penting dalam perjalanan mereka menuju panggung nasional, membawa produk-produk Klaten sebagai kebanggaan dan daya saing Indonesia di mata dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini