KOTESEBHA PP Polri Dan Koperasi PWK bersatu dalam Pengembangan dan Pemasaran Produk Air Mineral Bonjour serta Beras Rojolele

Rapat bersama Koperasi PWK dengan Kotesebha PP Polri

Jakarta - 19 Desember 2023 - Dalam upaya meningkatkan pemasaran produk lokal, Koperasi Pembangunan Warga Klaten (Koperasi PWK) dan Koperasi Tetap Setya Bhayangkara Polri (Kotesebha PP Polri) sepakat menjalin kemitraan strategis. Kesepakatan ini dihasilkan dalam pertemuan di Kantor  Kotesebha PP Polri, dihadiri oleh Ketua Koperasi PWK, Puthut Pujianto, dan Dewan Pengawas Koperasi PWK, Supriyanto tanggal 19 Desember 2023.

Stand Koperasi PWK 

Acara tersebut turut dihadiri oleh staf khusus Kementerian Koperasi, Bapak Ilham, yang menyaksikan pertemuan penuh keakraban itu. Kedua belah pihak menyampaikan semangat untuk mengembangkan koperasi dan meningkatkan daya saing di dunia bisnis.

Pembukaan Acara

Dalam kesempatan ini, Kotesebha berencana memesan 500 dus Air Mineral Bonjour dan Beras Rojolele sebagai langkah awal kerjasama. Ketua Koperasi PWK, Puthut, menyambut baik inisiatif tersebut, sambil berjanji untuk terus menjalin kerjasama dengan koperasi-koperasi di jaringan Dekopin.

Presentasi Produk Koperasi PWK

Supriyanto, Dewan Pengawas Koperasi PWK, yang juga Ketua Umum Paguyuban Warga Klaten pun menyatakan antusiasme dalam mengembangkan kerjasama,  sejalan dengan visi dan misi koperasi. 

Direktur Kotesebha PP Polri, Bapak Kombes (Purn) Arief Pujianto, memberikan masukan berharga tentang pengembangan koperasi, sambil menawarkan gedung serbaguna di Jl. Bappenas Siaga Pejaten sebagai lokasi pelatihan dan pengembangan koperasi di Jakarta dan sekitarnya. "Kami mendukung Koperasi di Indonesia agar dapat maju bersama, dan sebagai komitmennya kami akan membantu memfasilitasi tempat yang kami miliki untuk digunakan dalam pelatihan Koperasi di Indonesia. Tentunya sesuai aturan yang berlaku." Ujarnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, diselenggarakan Bazaar produk UKM mitra dan binaan Kotesebha PP Polri. Kerjasama antara Kotesebha, Dekopin, dan Kementerian Koperasi RI menjadikan acara ini sebagai wadah untuk mempromosikan dan mendukung produk UKM lokal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini