Sukses Terus Bergulir, Penjualan Beras Rojolele Klaten Dapat Tambahan 1 Ton Dalam 2 Hari Terakhir

Progress kinerja Koperasi PWK harus terus meningkat

Jakarta, 14 Desember 2023 - Koperasi Pembangunan Warga Klaten (PWK) kembali mencatatkan keberhasilan gemilang dengan penjualan tambahan sebanyak 1 ton beras Premium Rojolele dalam 2 hari terakhir. Kawasan Cikarang dan Tangerang menjadi saksi peningkatan pesat dalam popularitas produk unggulan dari Klaten ini.

Ketua Koperasi, Puthut Pujianto, semakin semangat dalam mengembangkan produk-produk Klaten, khususnya Beras Rojolele. Keberhasilan penjualan ini menjadi dorongan positif bagi upaya pengembangan dan pemasaran produk lokal yang berkualitas.

Dalam tanggapannya, Puthut menyatakan, "Kami sangat bersyukur atas respon positif dari masyarakat. Hal ini mendorong kami untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan baik."

Senada dengan semangat Puthut, Ketua Paguyuban Warga Klaten (PWK), Supriyanto, meyakini bahwa produk-produk Klaten akan segera bersaing di pasar nasional. "Kita akan terus kobarkan semangat menjual produk-produk Klaten agar memicu produksi di daerah kita. Klaten harus menjadi pemain, bukan penonton. Dan dengan usaha serius, pasti bisa," ujar Supriyanto dengan keyakinan.

Kesuksesan ini menjadi bukti bahwa produk lokal, seperti Beras Rojolele, memiliki potensi besar untuk menjadi pilihan utama di pasar. Dengan semangat dan kerja keras, Koperasi PWK dan Paguyuban Warga Klaten menunjukkan komitmennya untuk menjadikan produk-produk Klaten sebagai pemain utama dalam industri nasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini