Koperasi PWK Ajak Investasi Pemasaran Produk Mudah laku ke Anggotanya

Koperasi PWK Tandatangani Kerjasama dengan PT Cakra Banten Primadona

JAKARTA - Hari ini, Jumat 26 Januari 2024, Koperasi PWK resmi menjalin kerjasama dengan PT Cakra Banten Primadona untuk mengoptimalkan pemasaran produk-produk mudah laku di wilayah Jabodetabek. Dalam acara penandatanganan kerjasama, Ketua Koperasi PWK, Puthut Pujianto, menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan langkah strategis bagi kedua belah pihak.

PT Cakra Banten Primadona, sebagai pemasok produk-produk andalan seperti air mineral, minyak goreng, ayam beku, mie instan, mentega, biskuit, dan produk cepat laku lainnya, akan berkolaborasi dengan Koperasi PWK yang akan menanggung tanggung jawab terhadap ketersediaan armada dan tim penjualan lapangan. Model kerjasama yang diusung adalah Joint Operation.

"Sesuai dengan tupoksinya, kita sepakat untuk bertanggung jawab terhadap pemasaran barang dan menyediakan armada pengiriman ke konsumen, sementara PT Cakra Banten Primadona akan memasok produk-produk yang kita pasarkan ke gudang kita. Manajemen kita kelola bersama," ungkap Puthut Pujianto.

Mengingat modal Koperasi PWK yang terbatas, Puthut Pujianto mengajak anggota untuk bersama-sama investasi dalam membiayai team pemasaran dan penyediaan armada. "Mari bahu membahu, untuk bersama-sama menambah investasi ke Koperasi. Insyaallah kalau kita kelola dengan serius akan menguntungkan" pesan Puthut

Ketua Paguyuban Warga Klaten (PWK), Supriyanto, yang turut hadir dalam penandatanganan MOU, menyambut baik kerjasama ini dan berharap Koperasi PWK dapat menjadi salah satu pilar ekonomi bagi paguyuban. "Anggota PWK harus berperan aktif mensukseskan program Koperasi. Mari bahu membahu untuk berperan aktif demi kemajuan Koperasi. Kelak, produk akan terus ditambah dan tak lupa membawa produk-produk Klaten lainnya untuk dipasarkan," ujarnya.

Dalam upaya meningkatkan modal, Puthut Pujianto mengajak semua anggota koperasi dan pihak-pihak lainnya untuk berinvestasi bersama. Keuntungan yang diperoleh akan dibagi antara investor dan Koperasi PWK, setelah dipotong hak-hak PT Cakra Banten Primadona.

Kerjasama ini diharapkan tidak hanya menguntungkan kedua belah pihak, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di wilayah Jabodetabek serta memperkuat peran Koperasi PWK sebagai pemain utama dalam industri pemasaran produk-produk berkualitas.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini