Melalui Koperasi, PWK Bersiap Berkolaborasi dengan PT Cakra Banten Primadona untuk Distribusi Sembako di Jabodetabek

 

Gudang penyimpanan

Klaten, 23 Januari 2024 - Paguyuban Warga Klaten (PWK) melalui Koperasi Pembangunan Warga Klaten (Koperasi PWK) tengah menjajaki kerjasama distribusi sembako di wilayah Jabodetabek dengan PT Cakra Banten Primadona. Dalam kunjungan kerja yang dilakukan Ketua Umum PWK Supriyanto dan  Ketua Koperasi PWK, Puthut Pujianto,  para pemimpin kedua belah pihak menyepakati untuk merumuskan kerangka kerjasama melalui penyusunan roadmap tahun 2024.

Rapat rencana kerjasama antara PWK dengan PT Cakra Banten Primadona

Rencana kerjasama ini melibatkan kolaborasi dengan PT Cakra Banten Primadona, perusahaan yang bergerak dalam bisnis distribusi. Kedua belah pihak telah menyepakati untuk segera memulai pendistribusian berbagai kebutuhan pokok masyarakat di Jabodetabek. Mulai dari sembako, sabun cuci piring, air mineral, ayam beku, biskuit, sabun mandi, shampo, minyak goreng, hingga mie instan akan menjadi fokus distribusi.

Partisipasi aktif dari anggota PWK dan Koperasi diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mensukseskan kerjasama ini. Supriyanto, Ketua Umum PWK, menyatakan, "Kami berharap agar PWK bukan hanya sebagai perkumpulan biasa, melainkan juga sebagai sarana pemberdayaan ekonomi bagi anggota. Dengan demikian, kita dapat meningkatkan perekonomian anggota yang menghadapi kesulitan dalam aspek ekonomi." 

Langkah ini diharapkan tidak hanya akan memberikan manfaat ekonomi, tetapi juga menjadi langkah strategis dalam memperkuat daya ekonomi masyarakat Jabodetabek. Roadmap kerjasama yang disusun menjadi landasan bagi kedua belah pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam mendukung kebutuhan masyarakat sekitar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini