Rapat PWK Tunjuk Jimi sebagai Ketua Pelaksana Mudik Bersama 2024

Rapat mudik bareng 2024

Jakarta Selatan, 26 Februari 2024 - Paguyuban Warga Klaten (PWK) menggelar rapat penting di Gedung Dekopin Jakarta Selatan pada tanggal 25 Februari. Rapat tersebut bertujuan untuk menentukan strategi dan pelaksanaan mudik bersama yang diselenggarakan oleh PWK dengan bantuan armada dari Pemerintah Kabupaten Klaten.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Ketua Umum PWK, Pengurus Harian, serta ketua-ketua Pos Perwakilan Cabang (PPC) di wilayah Jabodetabek, diputuskan bahwa Jimi akan menjabat sebagai Ketua Pelaksana Mudik Bersama PWK. Jimi, yang memiliki nama asli Parjimin, menyambut baik tugas baru tersebut dan berjanji untuk melaksanakannya dengan sebaik-baiknya.

Jimi, Ketua Panitia Mudik Bersama memberikan Paparan

"Saya akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan akan berusaha memberikan pelayanan terbaik buat Warga Klaten yang di Jabodetabek," ujarnya.

Dalam rapat tersebut, disepakati bahwa PPC akan membantu mengkoordinir warga Klaten yang ingin mudik bersama dengan persyaratan memiliki KTP Klaten atau lahir di Klaten. Anggota keluarga yang tercantum di KK warga tersebut juga memiliki hak untuk diikutsertakan dalam mudik bersama sebanyak tiga orang.

Panitia Mudik Bareng foto bersama di acara Temu Kangen PWK

Ketua Umum PWK, Supriyanto, memberikan motivasi kepada seluruh panitia agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya untuk membantu masyarakat Klaten yang ingin mudik. "Mari kita jalankan amanah untuk membantu saudara-saudara kita dalam mudik bersama 2024 ini. Berikan pelayanan terbaik, berikan kemudahan terhadap mereka" Tegas Supriyanto

Rapat yang diakhiri dengan doa bersama tersebut menegaskan tekad untuk mensukseskan acara mudik bersama yang direncanakan oleh PWK. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi masyarakat Klaten yang merantau di wilayah Jabodetabek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini