Masyarakat Klaten Bergerak: Paguyuban Warga Klaten (PWK) Gelar Bakti Sosial Menyambut Ramadhan

 


Klaten, 5 Maret 2024 - Menyambut bulan suci Ramadhan, Paguyuban Warga Klaten (PWK) menggelar acara bakti sosial dengan gerakan pengumpulan dana dan barang. Acara ini bertujuan untuk menyediakan perlengkapan ibadah yang cukup bagi masjid dan mushola di wilayah Klaten. 

Paket bantuan yang disiapkan oleh tim sosial PWK terdiri dari 2 sarung, 2 mukena, 2 sajadah, 3 pasang sandal, dan 1 Alquran, dengan nilai per paket mencapai Rp. 300.000,-. Ketua Umum PWK, Supriyanto, menyambut baik acara ini sebagai wujud kepedulian masyarakat Klaten dalam menyambut bulan suci Ramadhan. "Ini adalah bentuk kepedulian warga PWK dan seluruh warga Klaten dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan menjadi amal yang baik dan diberikan pahala yang sepadan dari Allah SWT," ujar Supriyanto.

Seluruh warga PWK diundang untuk berpartisipasi dalam acara ini dengan menyumbangkan barang atau dana sesuai kemampuan masing-masing. "Kami mengajak segenap warga PWK untuk ikut menyukseskan acara ini, berapapun nilainya. Mungkin bisa menyumbang 1 Alquran, atau 1 sajadah, ataupun boleh juga 1 pasang sandal. Yang penting niatnya," ujar Mas Puthut selaku inisiator acara ini.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk berpartisipasi dalam gerakan ini, masyarakat dapat menghubungi Bapak Puthut di +62 813-5063-6261, Lilo di +62 896-2014-8000, atau Supriyanto di +6281234566204. Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dan menjadi ladang amal yang bermanfaat bagi seluruh umat muslim di Klaten. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini