PWK dan Dinas Perhubungan Klaten Sepakat Persiapkan Mudik Bersama Lebaran 2024*

Pada hari ini, Paguyuban Warga Klaten (PWK) yang diwakili oleh Ketua PWK, Supriyanto, dan Ketua Panitia Mudik Bersama 2024, Jimi, telah mengadakan pertemuan dengan Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Klaten, Sapto Widhi Harsono, A.Ma.PKB,S.IP., MM. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas persiapan mudik bersama lebaran tahun 2024 dari Jakarta ke Klaten.

Pertemuan yang dilaksanakan di sebuah tempat di Yogyakarta tersebut berhasil mencapai beberapa kesepakatan. Salah satunya adalah alokasi 10 bus bantuan dari Pemerintah Kabupaten Klaten melalui Dinas Perhubungan. Dari jumlah tersebut, 8 unit akan diserahkan untuk dikelola oleh PWK, sementara 2 unit lainnya akan dikelola sendiri oleh Dinas Perhubungan Klaten.

Dalam pertemuan tersebut, juga disepakati bahwa sasaran penerima manfaat dari bus bantuan tersebut adalah warga Klaten di perantauan yang kurang mampu, seperti tenaga kerja non-formal, dengan syarat memiliki KTP Klaten atau KTP non-Klaten namun lahir di Klaten.

"Kami selaku pengurus PWK mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Klaten, yang telah peduli terhadap Warganya di Perantauan dengan membantu pejuang ekonominya, memberikan hibah manfaat dari 10 Bus untuk Mudik Lebaran 2024. Kami berkomitmen meningkatkan kerjasama dengan Dishub Kabupaten Klaten dan meningkatkan pelayanan bagi Warga Klaten," ujar Supriyanto.

Sementara itu, Sapto juga berpesan agar Mudik Bersama ini dapat membantu masyarakat meringankan beban biaya yang harus dikeluarkan oleh warga Klaten yang kurang mampu di Jabodetabek.

"Kita akan melaksanakan dengan sungguh-sungguh dengan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat," tutup Jimi selaku Ketua Panitia Penyelenggara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini