PWK Fasilitasi Anggotanya untuk Umroh dan Haji dengan Cicilan (Tanpa Bunga), Kerjasama dengan BSI Terjalin

Dari Kiri ke Kanan, Yani, Sekjen Dekopin, Ahmad F Firdaus BSI, Supriyanto Ketum PWK


- Jakarta, 24 September 2024 – Dalam rangka mewujudkan impian anggota Paguyuban Warga Klaten (PWK) untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji, Ketua PWK, Supriyanto, bertemu dengan FTR Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Mampang Prapatan, Ahmad Firdan Firdaus untuk menjalin kerjasama. Pertemuan berlangsung di Gedung Dekopin, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan. Turut hadir mendampingi dalam pertemuan tersebut, Yani, Sekretaris Jenderal Dekopin.

Ahmad Firdan Firdaus menyampaikan komitmen BSI dalam membantu umat Muslim mewujudkan impian beribadah di Tanah Suci. “Kami akan membantu mewujudkan impian umat Muslim melalui rencana pendanaan ataupun tabungan cicilan untuk ibadah umroh dan haji. Kami merasa terhormat bisa membantu anggota PWK untuk hal itu,” ungkap Firdan.

Di sisi lain, Supriyanto menekankan pentingnya kerjasama ini untuk melindungi anggotanya dari risiko penipuan yang terjadi dalam layanan perjalanan umroh dan haji. "Selama ini banyak anggota yang tertarik melakukan umroh/haji, namun beberapa di antaranya tertipu oleh penyelenggara perjalanan yang tidak bertanggung jawab. Dengan menggandeng BSI, kami berharap terciptanya kerjasama tiga pihak, di mana dana calon jamaah bisa disimpan di Bank BSI sebelum digunakan, dan BSI akan membantu mencarikan rekanan penyelenggara yang amanah,” jelas Supriyanto.

Senada dengan Supriyanto, Sekjen Dekopin Yani, mengatakan, "Mewakili Dekopin, Kami sangat mendukung Kerjasama ini. Harapan kedepannya upaya ini dapat membantu anggota PWK yang sebagian besar juga anggota Koperasi PWK, dapat memanfaatkan fasilitas dan kesempatan ini" Sambung Yani.

Melalui kerjasama ini, anggota PWK yang berminat untuk menunaikan umroh dan haji kini dapat memanfaatkan fasilitas cicilan tanpa bunga* yang disediakan oleh BSI. PWK juga memastikan bahwa calon jamaah mendapatkan layanan dari penyelenggara yang terpercaya dan profesional.

Bagi anggota PWK yang tertarik untuk memanfaatkan program ini, dapat menghubungi Koperasi PWK yang berlokasi di Jl. Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Dengan fasilitas ini, PWK berharap dapat semakin mendekatkan para anggotanya dalam meraih impian untuk beribadah ke Tanah Suci dengan aman dan nyaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Susunan Pengurus Paguyuban Warga Klaten (PWK) 2023-2028

Susunan Panitia Mudik Bersama Kab.Klaten 2024

Ajak 4 Profesor Terbaiknya Pulang Kampung, PWK Dorong Pengenalan dan Implementasi Digitalisasi di Klaten Sejak Usia Dini